LAGI, KALI INI RZ LAUNCHING SD JUARA DI TANGERANG

LAGI, KALI INI RZ LAUNCHING SD JUARA DI TANGERANGTANGERANG. Pada (30/08) RZ melauching SD Juara Tangerang yang beralamat di Jl. Kehakiman Raya, Komplek Kehakiman Tanah Tinggi Tanerang (Masjid Al Hakim). Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran uleh Ustadz Asep.

Launching SD Juara Tangerang dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, H. Abduh yang sangat mendukung kehadiran Sekolah Juara di Tangerang, “Kami mendukung konsep SD Juara yang berbasis multiple intelejensi semoga SD Juara melahirkan generasi yang juara pada bidangnya masing-masing. Sukses selalu!” ungkap H. Abduh.

Dalam sambutannya Heny Widyastuti selaku Cief Program Officer RZ menuturkan bahwa pemberian nama Sekolah Juara ini bertujuan agar siswanya yang berasal dari keluarga tidak mampu tidak minder serta merasa bangga telah bersekolah di SD Juara Tangerang yang merupakan salah satu dari 18 Sekolah Juara yang tersebar di seluruh Indonesia ini. Selain itu, selayaknya doa, nama SD Juara ini pun merupakan bagian dari doa agar siswa-siswinya menjadi generasi Juara.

Kini RZ telah memiliki 18 Sekolah Juara yang terdiri dari 1 PAUD, 14 SD, 2 SMP serta 1 SMK Peternakan Juara, dan membantu lebih dari 2000 anak yatim dhuafa mendapatkan pendidikan gratis berkualitas.

Kegiatan launching tersebut menampilkan kreasi siswa SD Juara berupa tarian serta penampilan bela diri wushu oleh Fatih sebagai hiburan untuk para undangan yang dengan antusias mengikuti setiap susunan acara demi acara.
Sebagai puncak kegiatan launching dilakukan gunting pita yang dipimpin oleh Bapak H. Abduh sebagai kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, dilanjutkan dengan sesi foto bersama para siswa SD Juara serta undangan yang datang.

Newsroom/Hartini
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi