LAGI, RZ BAHAGIAKAN RATUSAN YATIM DI 11 KOTA

lagi-rz-bahagiakan-ratusan-yatim-di-11-kotaBANDUNG. Berbagi Bersama Yatim merupakan sebuh program yang RZ gulirkan untuk membahagiakan anak yatim. Kegiatan tersebut sudah digelar di berbagai kota dengan diikuti oleh ratusan anak yatim. Beberapa diantaranya RZ bersinergi dengan korporasi atau perusahaan dalam melancarkan kegiatan Berbagi Bersama Yatim tersebut.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh RZ Kediri pada (30/10), sebanyak 23 anak yatim merajut kenangan di tiga (3) lokasi objek wisata, diantaranya Kebun Toga “Botanical Garden”, Home Industri Coklat “Ibuke”, Waterpark “Gumul Paradise Island”. Demikian pula di Tangerang, 200 orang anak yatim, 122 anak asuh 53 orang tua anak asuh larut dalam semaraknya Berbagi Bersama Yatim.
Sementara itu di Cilegon 200 anak yang berasal dari Cilegon, Pendeglang, Bojonegara, Lebak bergembira ria di Cilegon Green Water Park. Di Yogyakarta 200 anak yatim bertamasya di Gembiraloka Zoo, di Samarinda 39 anak yatim mengunjungi Taman Wisata Salma Shofa, di Makasar 30 anak yatim bergembira di Wisata Kebun Bontomanai Kab. Gowa, di Aceh 500 anak yatim bertamasya di Rumoh PMI Banda Aceh, di Banjarmasin 100 anak berwisata di Pantai Batakan, Kab. Tanah Laut, Kalsel.

“Seneng bisa renang, makan-makan enak. Milih sepatu sendiri tadi.” seru salah seorang anak.

Di ICD Yosorejo, anak-anak bertamasya ke Pantai Sari, di sana mereka mencoba naik perahu hingga ke tengah laut. Setelahnya mereka bersantap siang RM. Masduki dilanjut berbelanja kebutuhan sekolah Carrefour, sementara di Sukabumi pada (29/10) 10 anak yatim berenang bersama di Waterpark termahal di Sukabumi, dilanjutkan dengan makan di Rumah Makan, dan ditutup dengan berbelanja kebutuhan di Giant.

“Rangkaian kegiatan Berbagi Bersama Yatim tersebut hampir sama di semua kota diantaranya, bertamasya di objek wisata, makan besar di Rumah Makan, dan berbelanja di mall atau supermarket.” kata Wahyudin, Project Monev RZ.

Newsroom/Wahyudin
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi