LAGI, RZ BERSAMA MTN SALURKAN 102 EKOR KAMBING DI PANGANDARAN

RZ LDKO CilegonPANGANDARAN. Untuk kedua kalinya, pada hari Kamis (05/10) RZ bersama mitra penyalurnya yakni Masyarakat Ternak Nusantara (MTN) kembali sebar ternak sebanyak 102 ekor kepada 17 peternak binaan di kecamatan Padagerang dan Kalipucang Kabupaten Pangandaran.

“Alhamdulillah, sekarang saya ada kegiatan kembali, saya bahagia sekali, disaat cari usaha sekarang ini sulit RZ membantu saya untuk buka usaha dengan mengurus domba ini dengan baik,. Terima kasih RZ dan hatur nuhun MTNatas bantuannya,” ungkap Idin.

Sebelumnya, kolaborasi ini diawali dengan verifikasi peternak binaan dilanjutkan pelatihan untuk calon peternak gaduh domba pada program (Kampung Bibit Nusantara).Ke depannya ini akan menjadi kegiatan pemberdayaan MTN yang bersinergi RI RZ. Adapun di wilayah sekarang dilaksanakan pelatihan Bersama dua Relawan Inspirasi yang membantu adalah Iwan dan Rohyadi.

Peran RI ini tentunya mengambil posisi sebagai pendamping peternak dengan arahan serta bimbingan MTN. “Pendmpingan ini mencakup kegiatan mendampingi para peternak menuju peternak yang sukses melalui pelatihan serta kunjungan serta perhatian khusus lainnya,” tutur Irwan.***

Newsroom/Hartini
Pangandaran

Tags :
Konfirmasi Donasi