LAGI, SISWA SD JUARA CILEGON TOREHKAN JUARA I LOMBA MEWARNAI

RZ LDKO CilegonCILEGON. Siswa SD Juara Cilegon kembali torehkan prestasi untuk yang kesekian kalinya, pada hari Minggu (10/05) kemarin Rifandi (7th), siswa SD Juara Cilegon telah meraih juara ke-1 lomba mewarnai tingkat SD di Masjid Al-Azzam Taman Cilegon Indah.

Sebanyak 40 anak mengikuti perlombaan mewarnai ini, sebagian besar merupakan siswa dan siswi yang bertempat tinggal di Perumahan Cilegon Indah sisanya dari luar wilayah tersebut.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Remaja Islam Masjid (Risma) Al-Azzam ini merupakan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Isro’ Mi’raj 1436 Hijriyah dan akan berakhir pada hari Jum’at, 15 Mei 2015 dengan mengadakan Tabligh Akbar sekaligus pembagian hadiah bagi para pemenang perlombaan.

“Saya sangat senang sekali mendapat juara 1 lomba mewarnai ini untuk yang pertama kalinya”. Ucap Rifandi, putra dari Jasim dan Mastuah ini.

Sementara itu, Hikmatulloh, bagian tata usaha SD Juara Cilegon mengatakan, bahwa di SD Juara ada beberapa kegiatan extrakurikuler termasuk pelajaran menggambar dan mewarnai.

“Selain Marawis, bimbel, juga ada kegiatan extrakurikuler menggambar dan mewarnai yang dilaksanakan setiap hari senin”.katanya. Hikmat menerangkan lebih lanjut, “adapun yang bertindak selaku tutor yaitu Wisnu Wicaksono, ST”. Ungkapnya.

Sebelumnya SD Juara Cilegon meraih juara ke-3 lomba marawis tingkat SD se- Kota Cilegon di Cilegon Expo 2015 yang diselenggarakan oleh DPD Himpunan Musik Marawis Indonesia (HIMMI) pada tanggal 28 April 2015 lalu.***

Newsroom/Susanto Santawi
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi