LANJUTAN AKSI SIAGA BANJIR RUMAH ZAKAT DI LAMPUNG

LANJUTAN AKSI SIAGA BANJIR RUMAH ZAKAT DI LAMPUNGLAMPUNG, Jumat, (24/02). Hujan deras yang mengguyur Provinsi Lampung pada hari Selasa, (21/01) lalu, mengakibatkan  Banjir di sejumlah daerah di Provinsi Lampung. Dengan sigap Relawan Rumah Zakat segera terjun untuk langsung membantu korban banjir di  wilayah Kel. Pesawahan Kec. Teluk Betung Selatan.

Dan pada hari Jumat, (24/02) Rumah Zakat melanjutkan Aksi Siaga Bencana dengan  menyaluran bantuan logistik berupa 240 nasi bungkus dan buah-buahan, 200 kornet Superqurban, Peralatan mandi, dan lotion nyamuk sebanyak 250 pcs kepada para warga. Bantuan tersebut merupakan sinergi bersama antara Rumah zakat dan Cita Sehat Foundation.

Sebelumnya, sejak hari Selasa, (21/02) hingga Kamis, (23/02) Relawan Rumah Zakat bergerak untuk membantu warga terdampak banjir dengan membersihkan rumah warga, selokan dan got yang terendam lumpur. Serta membersihkan akses Jalan warga di Kel. Pasewahan.

“Terima Kasih untuk teman-teman yang telah mengorbankan waktu, harta, tenaga dan pikirannya hingga aksi siaga banjir bisa terlaksana , semoga Allah SWT senantiasa menjaga niat dan langkah kita untuk mendapat keridhoan-Nya, Ujar salah satu Relawan Rumah Zakat

Newsroom/Dea

Lampung

Tags :
Konfirmasi Donasi