LANTUNAN ADZAN PUN BERGEMA KEMBALI DI MUSHOLLA AT TAQWA

BANTUL. Di akhir tahun 2017 ini, Mushalla At Taqwa yang menjadi pusat Syiar Islam di RT 06 Pringgading, Guwosari, Pajangan, Bantul dimasuki pencuri dan satu-satunya amplifier masjid pun dicuri. Sejak saat itu, lantunan adzan pun tak terdengar dari Mushalla At Taqwa.

Karena keterbatasan kas Mushalla, Sigit Agung PCK, salah seorang pengurus Mushalla dan juga Ketua RT 33 Taman di Kelurahan Patehan mencari solusi. Kemudian Sigit menyampaikan kepada Fasilitator Desa Berdaya Patehan, Edy Dwi Daryapto untuk dicarikan solusi.

Alhamdulillah, Kamis, (18/01/2018) ada dua orang donatur yang menyumbangkan sebagian hartanya untuk pembelian satu amplifier masjid, satu mic duduk, dan sejumlah uang untuk pengadaan alat-alat pendukung kegiatan Mushalla.

“Kami segenap pengurus Mushalla At Taqwa menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada atas bantuannya sehingga lantunan adzan pun bisa bergema kembali,” ucap Bapak Sigit Agung dengan bahagia yang mengharu.

Mushalla ataupun Masjid adalah tempat yang mulia. Kepedulian kita mutlak diberikan, memakmurkan, mensucikan, dan menjadikannya sebagai pintu hidayah bagi masyarakat sekitar.

Newsroom/Kuna
Bantul

 

Tags :
Konfirmasi Donasi