LATIH KEKOMPAKAN, WALI KELAS SD JUARA CILEGON ADAKAN LOMBA ESTAFET AIR

CILEGON. PaLATIH KEKOMPAKAN, WALI KELAS SD JUARA CILEGON ADAKAN LOMBA ESTAFET AIRda hari Rabu (13/04), Siswa-Siswi kelas 2 SD Juara Cilegon mengikuti kegiatan belajar mengajar seperti biasanya. Dalam kegiatan KBM kali ini, wali kelas mengajak siswa untuk bermain estafet air. Dalam permainan ini, siswa dibagi menjadi 2 kelompok, yakni kelompok putra dan kelompok putri.

Setiap kelompok mempunyai botol dan gelas plastik bekas masing-masing. Cara permainannya yaitu, setiap kelompok harus berbaris, dan memegang gelas plastik masing-masing. Selanjutnya anggota yang paling depan mengambil air dari ember, kemudian di berikan kepada teman yang ada dibelakangnya, sampai kepada orang yang paling ujung paling belakang.

Dan orang yang berada dibagian paling belakang harus memasukkan airnya kedalam botol plastik yang telah disediakan. Permainan ini terus dilakukan sampai waktunya habis. Setelah waktunya habis, wali kelas melihat kelompok mana yang berhasil mengumpulkan air terbanyak, dan yang menang akan mendapatkan reward senyum.

“Melalui permainan ini, kita dapat mengajarkan kepada anak cara bekerja sama yang baik dalam sebuah kelompok,” ungkap Mirnawati, wali kelas 2 SD Juara Cilegon.***

Newsroom/Susanto
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi