LATIHAN ANGKLUNG WARNAI PENYALURAN BEASISWA MT TELKOMSEL

RZ LDKO CilegonSURABAYA. Sebagai upaya optimalisasi zakat, infaq, shadaqah dan dana kemanusiaan yang dikelola oleh RZ yang bersinergi dengan Majelis Ta’lim Telkomsel, RZ kembali menyalurkan amanah yang dititipkan melalui tiga program unggulan, yakni program pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan ekonomi.

Tahun 2014 lalu, RZ bersama Majelis Ta’lim Telkomsel telah menyalurkan program beasiswa ceria untuk anak-anak kurang mampu di beberapa wilayah di pulau jawa.

Pemberian bantuan yang digulirkan senantiasa di sertai dengan pembinaan setiap bulanannya. Bulan ini, RZ berhasil menyalurkan beasiswa Majelis Taklim Telkomsel (MTT) untuk anak-anak Juara Surabaya di Sukomanggul pada hari Minggu (18/01).

Anak-anak Juara MTT ini mayoritasnya adalah anak-anak juara yang tergabung dalam P3A RZ (Pusat Pengembangan Potensi Anak) kelas angklung. Karena itulah, kegiatan pembinaan diisi dengan belajar angklung.

Anak Juara MTT berjumlah 42 orang yang berasal dari 6 wilayah di Surabaya, yaitu Wonocolo, Wonokromo, Mulyorejo, Sidoarjo, Bubutan dan Sukomanunggal.

“Semoga dengan bergulirnya program beasiswa ini, diharapkan bisa meningkatkan semangat belajar dan berlatih angklung,” ungkap Rizky Prayudha.***

Newsroom/Diki Taufik
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi