LAUNCHING BANK SAMPAH DI CILEGON

RZ Bank Sampah CilegonCILEGON. Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, RZ cabang Cilegon menggulirkan program Kampungku Berseri (Bersih, Sehat dan Asri) Pembentukan Bank Sampah  di wilayah Integrated Community Development Citangkil.  Semua pihak bergerak dalam penangan sampah dengan Pembentukan Bank Sampah, karena selama ini sampah menjadi problem lingkungan.

Setelah tim RZ melakukan pembentukan pengurus Bank Sampah dan sosialisasi beserta Pengurus Pemuda Ikatan Pemuda Tegal Cabe, Sabtu (8/2) mengadakan Launcing Bank Sampah  yang digelar di Link Tegalcabe RW 3/ RT 2. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Cilegon Ujang Iing S.sos, MM, Kepala Kelurahan Citangkil Afifudin, MM, tokoh masyarakat, pemuda, Ketua RT dan RW serta masyarakat sekitar yang terdiri dari  para kader PKK, Posyandu dan ibu rumah tangga di wilayah RW 2 Tegal Cabe Citangkil.

Program Kampungku Berseri Pembentukan Bank Sampah ini  merupakan sinegisitas RZ dengan warga Tegal Cabe, program ini dirancang untuk mengatasi permasalahan lingkungan yang ditimbulkan oleh sampah. Bahwa sampah merupakan tanggung jawab bersama dan bukan hanya milik pemerintah atas dasar itu muncullah gagasan Bank sampah ini karena melalui Bank Sampah ini, barang-barang bekas atau tidak terpakai bisa dijual.***

Newsroom/ Humaedi
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi