LAUNCHING BANTUAN BEASISWA DAN OPERASIONAL RASBI BANK INDONESIA

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Rumah Amal Sosial Baitul Ihsan Bank Indonesia (RASBI Bank Indoensia) menjalin kerja sama dengan RZ dalam meresmikan program bantuan beasiswa dan operasional SD Juara Jakarta Barat yang dikemas dalam sebuah acara launching, pada hari Sabtu (01/11) di SD Juara Jakarta Barat.

Tujuan dari program ini adalah untuk memberikan akses dan fasilitas pendidikan gratis serta berkualitas, mengurangi angka putus pendidikan formal, dan untuk mendukung program wajib belajar. Program ini terdiri dari rebranding gedung sekolah dan pembiayaan operasioanal sekolah SD Juara Jakarta Barat.

Dalam acara tersebut, Onny Widjanarko selaku Ketua Ikatan Pegawai Bank Indonesia (IPEBI) yang juga mewakili RASBI Bank Indonesia. Dalam sambutannya menyampaikan harapannya atas program ini, “Melalui program kerjasama ini, semoga anak-anak kita ini semangat terus dalam belajar dan meraih cita-citanya,” ujarnya.

Kebahagian dan kecerian pun tampak di mata siswa dan siswi yang juga menghadiri acara launching ini.“Terimakasih kami ucapkan atas bantuan dari RASBI Bank Indonesia sehingga kami semangat dalam belajar, apalagi suasananya warna biru, membuat lebih sejuk,” ujar seorang siswa seusai menampilkan kebolehannya dalam bermain Marawis.

Gunting pita dan pelepasan balon ke udara menambah suasana lebih semarak pada acara launching ini, sekaligus menutup rangkaian acara pada pukul 11.30 WIB.

Program ini akan berjalan sampai akhir tahun 2015, dengan penerima manfaat 115 siswa-siswa kurang mampu SD Juara Jakarta Barat, dengan jumlah donasi kurang lebih Rp.800.000.000.***

Newsroom/Susilowati
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi