LAUNCHING BENGKEL OTOMOTIF ADIRA FINANCE SYARIAH BERSAMA RZ

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Salah satu bentuk kepeduliaan sosial Adira Finance Syariah kepada wirausaha muda, disalurkan dalam bentuk kerjasama dengan RZ melalui Program Pelatihan Otomotif dan Wirausaha Bengkel. Penerima manfaat program ini adalah para siswa lulusan SMK yang telah memiliki kemampuan dasar dan memiliki semangat wirausaha.

Setelah berjalan sejak September 2014, pada Senin (08/06) Adira Finance Syariah mengadakan soflaunching Program Pelatihan Otomotif dan Wirausaha Bengkel bertempat di Bengkel Auto Jl. Raya Duri Kosambi Rt 03/Rw 07 Cengkareng–Jakarta Barat. Pada acara ini Adira Finance Syariah dan RZ meresmikan pembukaan Bengkel Auto dan Bengkel Amru.

Bengkel Auto dan Bengkel Amru ini adalah bengkel yang digunakan para penerima manfaat sebagai bengkel pelatihan kerja dan wirausaha otomotif. Dalam kesempatan ini Bapak Sugianto Head of Syariah PT Adira Dinamika Multi Finance yang menyampaikan bahwa pelatihan otomotif dengan melakukan praktek bengkel secara langsung ini harus tetap bertahan dan dapat digantikan oleh orang lain dan usaha ini harus semakin maju.

Selain itu Bpk Sugianto memberikan peluang untuk bekerjasama dengan dealer-dealer motor bekas. Harapkannya bisa menjadi peluang besar untuk bengkel mencari konsumen.***

Newsroom/Yuli Wulansari
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi