LAUNCHING BISNIS RAFFI SUPER CRISPY 2

RCC2 SOLO. Hari Rabu (18/12) menjadi hari bahagia bagi keluarga Raffi Crispy Chicken karena memulai babak baru perjuangan dengan membuka cabang kedai ke 2 di Jalan Letjen Sutoyo setelah setahun bergelut di lapak Jl Kol Sugiyono.

Usaha ini dikelola oleh pasangan muda Putri (24) dan Tri (27 ) dengan fokus pada fried chicken sejak akhir tahun 2012, setelah memutuskan resign dari pabrik. Dengan bekal modal, alat dan tempat seadanya, usaha dengan brand Raffi Super Crispy mulai dijalankan sepenuh hati. Pada bulan Februari dengan mulainya pendampingan oleh RZ, usaha Raffi Super Crispy pun mulai berbenah dengan penggantian gerobak yang lebih mbranding, semenisasi, spandukisasi sampai  penambahan menu baru berupa tahu krispi dan es buah. Akhirnya berubah dengan nama Raffi Crispy sampai pertengahan Desember 2013.

Dengan dibukanya kedai ke 2 dengan konsep sebagai tempat produksi dan tempat makan maka resmi sudah nama Raffi Crispy Chicken dikibarkan. Kesibukan pun meningkat karena pukul 03.00 WIB dini hari sudah mulai ke kedai  2 untuk mulai menggoreng dan memasak menu lain (capjay dan rica-rica).  Selanjutnya pukul 06.00 WIB mengantarkan fried chicken ke lapak 1 yang dijaga karyawan. Apabila habis maka bolak-balik pengantaran oleh Tri sedangkan Putri fokus di kedai 2 yang buka sampai isya.

Alhamdulillah, di kedai 2 sehari bisa sampai Rp300 ribu kotornya, harus semangat, meski capek juga mas. Doakan moga semakin berkembang usaha saya ini, ” pungkas Putri disela-sela kunjungan MBO pendamping ke lokasi usahanya.***

Newsroom/ Muchammad Afifudin Z
Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi