LAUNCHING CAFE MAKAN POHONG MBELEDOS

RZ LDKO CilegonSOLO. Pada Kamis (17/12) lalu. RZ bersama 13 member binaannya melakukan kegiatan Launching Campong (Caffe Makan Pohong) Mbeledos. Hadir dalam Launching tersebut 13 penerima manfaat yang merupakan member pemberdayaan ekonomi RZ dan beberapa Amil RZ.

Launching kali ini terasa berbeda karena yang di launching adalah caffe singkong. Karena dalam proses mengenalkan sebuah produk baru perlu adanya launching. Caffe yang beralamat di Jl. MH. Thamrin No. 59 Manahan ini adalah milik Nasrudin (37 th) salah satu member binaan RZ.

Caffe singkong tersebut cukup unik karena menyajikan menu utama singkong mbeledos. Ketika makan di caffe tersebut akan terlihat sebuah suasana yang menyenangkan, menikmati singkong didampingi kopi dengan berbagai rasa, sungguh sangat nikmat sekali rasanya.

“Saya merasa beruntung sekali bisa kenal dengan Rumah Zakat, usaha saya terus didampingi, usaha saya terus diperhatikan hingga bisa sampai seperti ini. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Rumah Zakat dan segenap para Donatur,” pungkas Nasrudin (37 th).***

Newsroom/Eko Prasetyono
Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi