LAUNCHING KELOMPOK CAKE HOUSE KELURAHAN LIMO

DEPOK. Rumah Zakat Cabang Depok mengadakan Launching kelompok Cake House, Minggu(5/12). Acara ini dilaksanakan di PAUD Az-zahra Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Depok.

beberapa Ibu dengan kostum orange terlihat sedang menuyiapkan makanan yang akan mereka perkenalkan dalam launching Cake House tersebut. Launching ini adalah langkah awal mereka untuk memulai usaha dengan modal yang diberikan oleh P3B PLN yang bekerjasama dengan Rumah Zakat.
Pada launcing ini diserahterimakan Becake dan perlengkapan lain yang terdiri dari tenda, meja promosi, plastik, sealer machine, box minuman. Perlengkapan ini digunakan oleh tim Cake House pada event-event insidental.

Launcing kelompok Cake House berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh Lurah Limo, Nurillah; wakil dari P3B PLN, Rahmat. Hadir pula ketua LAZ PLN, Umar dan Branch Manager Rumah Zakat Cabang Jakarta Barat, Edisman. Selain itu, siswa-siswi PAUD pun dilibatkan dalam launching ini dengan menyerahkan bunga kepada para undangan.

Pada acara para undangan mencicipi berbagai makanan produk dari tim Cake House Az-zahra langsung dari Becake yang sudah standby di depan ruangan. Dengan senangnya lurah menyatakan langsung kekagumannya dengan, “Saya sangat bangga dengan adanya tim usaha Ibu-Ibu dari Kelurahan Limo yang bisa menunjukkan kemampuannya untuk berwirausaha. Semoga tim Cake House ini bisa terus maju dan produktif. Terima kasih juga saya ucapkan untuk Rumah Zakat dan PLN yang telah membantu mereka.”
“Semoga acara launching ini, menjadi moment untuk tim Cake House LIMO Az-zahra PLN untuk bangkit menjadi sebuah tim yang mandiri dan sukses,” ujar Empud Mahfudz, Branch Manager Rumah Zakat Cabang Depok.***
Newsroom/Yan Ade Tirta
Depok

Tags :
Konfirmasi Donasi