LAUNCHING LANSIA PRO PLN

SURABAYA. PLN menggelar acara “Launching Lansia Pro PLN”,  Sabtu (22/12). Acara ini merupakan sinergi Rumah Zakat dengan PLN distribusi Jawa Timur. Kegiatan ini direncanakan diadakan sebanyak lima titik yang disepakati bersama antara pihak PLN dan Rumah Zakat cabang Surabaya.

Rangkaian acara diawali dengan pemeriksaan gula darah dan asam urat. Kemudian, para lansia langsung beranjak untuk persiapan senam sehat lansia. Setelah kurang lebih 45 menit senam, acara selanjutnya adalah seremoni pembukaan. Seremoni diawali sambutan oleh Mashuri SE, sebagai Kepala Kelurahan Wonocolo yang mengucapkan banyak terima kasih kepada PLN dan Rumah Zakat serta semua pihak yang turut mensukseskan acara ini.

Kemudian dilanjutkan oleh Widi Sulistiono sebagai Branch Manager Rumah Zakat cabang Surabaya, dilanjutkan oleh  Mirza selaku perwakilan dari PLN Jawa Timur. Dia sangat senang bisa berkerja sama untuk membantu para lansia di Kelurahan Wonocolo tersebut.

Untuk pemeriksaan kesehatan, gula darah, dan asam urat para lansia kali ini, tim kesehatan Rumah Zakat melibatkan 10 orang perawat, 5 orang dokter, 1 apoteker , 1 depo obat, 3 orang administrasi, 1 petugas penyuluh, 1 petugas dokumentasi dan 3 petugas alur.***

Newsroom/Hisful Aziz
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi