LAUNCHING LOGO BARU RUMAH ZAKAT DI MONAS

RZ_CEO With Super 72JAKARTA.  Bersamaan dengan perhelatan  Jalan Sehat dan Khataman Al Qur’an Sambut Ramadhan, yang diikuti 10.000 anak asuh yang digelar di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (7/7), Rumah Zakat juga melaunching logo baru yang diresmikan oleh CEO Rumah Zakat Nur Efendi.

“Semoga lebih dekat dan melayani masyarakat Indonesia hingga dunia dengan menyatukan brand Values, Trusted, Progressive, Humanitarian menuju satu misi, “Indonesia Tersenyum lebar”, ungkap Nur Efendi dalam sambutannya merebranding logo yang baru ini disela-sela acara  Salam Ramadhan di Monas. Sebelum launching logo baru, digelar Jalan Sehat bersama 10.000 anak asuh se Jawa Barat dan Jabodetabek, melewati  Bundaran Indosat masuk ke area Car Free Day kemudian memutar balik balik di perempatan Bangkok Bank, dan kembali ke Monas. Setelah jalan sehat ini dilanjutkan dengan Khataman Al Qur’an.

Puncak acara Salam Ramadhan kali ini dimeriahkan dengan penampilan grup Super 7 Indonesia yang menampilkan lagu-lagu hitsnya diantaranya: Go Green, Sahabat, Kereta Api, Ayah & Ibu dan lainnya. Grup musik beranggotakan 7 orang yaitu: Raza, Karel, Bagas, Jose, Bryant, Bidi, dan Ajil, yang bergenre pop anak-anak ini mampu menyajikan hiburan mendidik dari lantunan lagu yang dikumandangkan. Grup yang pernah mejadi Duta Lingkungan (2012), maupun peraih AMI Awards 2013 – Kategori Lagu Anak-anak Terbaik “Best Friend Forever” ini diakhiri acara  berfoto bersama dengan anak asuh maupun CEO Rumah Zakat , BOD, maupun panitia penyelenggara menutup acara ini. Event ini juga diliput oleh awak media dari Metrotvnews.com, Republika, dan Inspiratv. *** Newsroom/Indriyatna Sugiyarta Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi