LAUNCHING MOBIL JUARA RAMAIKAN SUPERBAKSOS PADANG

PADANG. Superbaksos Rumah Zakat Padang berjalan lancar, Minggu (8/8). Acara berlangsung sejak pukul 08.00-13.00 WIB dan bertempat di  Jl. Diponegoro 15 F, dan melibatkan 350  warga binaan Rumah Zakat dari berbagai elemen masyarakat.

Sebelum pembagian paket kornet Superqurban, dilaksanakan Karnaval Ramadhan dan Jalan  Sehat yang dikuti warga dan komunitas sepeda ontel serta marching band. Para pengujung pun diberikan pelayanan kesehatan gratis oleh tim medis Rumah Zakat termasuk pemberian obat-obatan. Para ibu binaan Rumah Zakat membuka 3 stand bazar yaitu  Cake House, Kerajinan Daur Ulang dan stand Serba Alas Kain.

Acara lainnya yang ditunggu-tunggu yaitu Launching Mobil Juara Rumah Zakat Padang. Mobil Juara merupakan fasilitas layanan mobil perpustakaan keliling lengkap dengan layanan internet dan LCD 40”. Launching ini ditandai dengan gunting pita dan pelepasan balon hydrogen yang dihadiri oleh Al Hamid selaku Kabag Kesra Pemko Kota Padang dan H. Abdul Manan, pihak LIA Cabang Padang. Sejumlah media pun turut hadir untuk meliput semarak Superbaksos ini,  diantaranya Singgalang, Haluan, Pos Metro, Sushi FM, Sang Surya FM, RRI, Pro News FM.***

 

Newsroom/Miralyn Afrini
Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi