LAUNCHING PENYALURAN BEASISWA CERIA OLEH BUPATI BEKASI

BEKASI. Bertepatan dengan hari anak nasional, Jumat (23/7), Rumah Zakat Cabang Cikarang melakukan launching penyaluran Beasiswa Ceria untuk 120 anak asuh, pada acara “Pembukaan Pekan Raya Bekasi atau Festival Bekasi 2010”. Acara ini bertempat di lapangan Tarum Barat kawasan industri Jababeka. Launching penyerahan beasiswa dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi, Dr. H. Sa’addudin, M.M. dan H.M. Darip Mulyana, S.Sos, M.Si.

Serah terima diawali dengan penandatanganan Piagam Simbolis Bupati untuk mendukung program Beasiswa Ceria yang dilakukan Rumah Zakat Cabang Cikarang, kemudian dilakukan penyerahan simbolis uang santunan dari Wawan Carwan, Kepala Cabang Rumah Zakat Cikarang kepada Dr. H. Sa’addudin, M.M. yang selanjutnya diserahkan kepada 4 orang perwakilan anak asuh jenjang SD, SMP, SMA dan Mahasiswa dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Acara dilanjutkan dengan pembukaan Pekan Raya Bekasi atau Festival Bekasi 2010, dibuka secara resmi oleh Bupati dengan pemotongan pita pintu masuk lokasi. Agenda ini merupakan agenda tahunan dari Program Kegiatan Pemerintah Kabupaten Bekasi, dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Bekasi (15/8) yang ke-60. Festival ini berlangsung mulai 23 Juli sampai 1 Agustus 2010. Dalam Pekan Raya kali ini Rumah Zakat Cikarang ditunjuk sebagai pelaksana harian untuk program kesehatan melalui penyediaan Ambulance Gratiss, Posko Pelayanan Kesehatan serta counter Gerai Zakat selama kegiatan berlangsung.***

 

Newsroom/Wawan Carwan

Cikarang
 

Tags :
Konfirmasi Donasi