LAUNCHING SD JUARA, BAGIKAN 100 PAKET SEMBAKO MURAH

SEMARANG. Setelah sebelumnya dilenggarakan Superbaksos serentak di tujuh kota di Indonesia, yang salah satu rangkaian acaranya adalah pembagian sembako murah, pada Minggu (8/8) lalu. Kini Rumah Zakat cabang Semarang kembali membagikan 100 paket dari total 1000 paket, yang disalurkan pada hari Jumat (13/8) di SD Juara Semarang.

Pembagian paket sembako murah ini  menjadi salahsatu rangkaian acara launching SD Juara Semarang yang dihadiri Walikota Semarang, Soemarmo HS. M.Si., dan General Manager Program Senyum Juara, Heny Widiastuti. Paket yang terdiri dari sirup, mie bihun, biscuit, susu kental manis dan 1 liter minyak goreng ini diharapkan dapat membantu keluarga kurang mampu baik itu dari member Rumah Zakat maupun warga sekitar dalam menghadapi kenaikan harga bahan kebutuhan pokok di bulan Ramadhan.
 
Sumiyatun yang merupakan wali siswa dari Annisa kelas 1 SD Juara, mengungkapkan bahwa dirinya sangat berterimakasih dengan bantuan yang disalurkan Rumah Zakat. “Dari orang tua sampai anak kami bisa mendapatkan bantuan dari Rumah Zakat, kami sangat berterimakasih pada Rumah Zakat,” ungkapnya.
 
Joko Pamungkas, Member Relation Officer Semarang dalam keterangannya mengungkapkan bahwa pembagian 900 paket lainnya sudah dijadwalkan. “Kami akan bagi ke member-member dan masyarakat kurang mampu di wilayah ICD (Integrated Community Development),” ujarnya.***

Newsroom/Muhammad Zahron
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi