LAUNCHING WATERWELL MDGs TELKOMSEL DI KENDAL

SURABAYA. Acara launching Waterwell MDGs Telkomsel sukses dilaksanakan di Dusun Muteran Desa Kertosari Kec. Singorojo Kab. Kendal Jawa Tengah, Rabu 30/1. Dalam acara yang bertajuk “ Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Launching Waterwell MGDs Telkomsel” ini dihadiri oleh Camat Singorojo Windhyono, Bc.Hk, Kepala Desa Kertosari Kristanto, para kyai/ustadz, tokoh masyarakat dan 300 warga Desa Kertosari. Hadir juga para mahasiswa UNDIP Semarang yang sedang melaksanakan kegiatan KKN di Desa Kertosari yang ikut membantu pelaksanaan kegiatan. Sedangkan dari perwakilan Rumah Zakat dihadiri oleh Warjita.

Acara dimulai pada pukul 09.30 WIB dengan sambutan dari Kepala Desa Kertosari Kristanto dilanjutkan dengan sambutan dari Camat Singorojo Windhyono, Bc.Hk. Dalam sambutannya, Kristanto menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan. “Atas nama warga Desa Kertosari, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. Telkomsel dan Rumah Zakat yang sudah memberikan bantuan berupa sarana air bersih sumur bor dan MCK yang hari ini di launching. Tidak hanya itu, juga bantuan siaga gizi balita dan PMT, bantuan fisik untuk Taman Pendidikan Alquran (TPA) dan pemberdayaan perempuan,” jelas Kristanto yang biasa akrab di panggil Pak Lurah.

Sedangkan Camat Singorojo menyampaikan apresiasinya atas program MDGs Telkomsel tersebut. “Saya sangat senang dan meng apresiasi program MDGs di Desa Kertosari. Karna meskipun luas wilayahnya tapi masih banyak warga yang minus. Jadi “sangat pas” program MDGs Telkomsel di Desa Kertosari. Terima kasih kepada PT Telkomsel dan Rumah Zakat,” terang Windhyono.

Sementara itu Warjita yang hadir sebagai perwakilan Rumah Zakat menyampaikan bahwa program yang sudah maupun yang sedang dilaksanakan harus didukung oleh semua pihak. “Rumah Zakat sebagai mitra PT Telkomsel berharap bahwa program MDGs Telkomsel harus didukung oleh semua pihak dan partisipasi aktif masyarakat. Dengan demikian program ini akan jauh terasa manfaatnya dan lebih optimal,” ujarnya. Warjita juga menyampaikan rasa hormat dan salam kepada aparat dan tokoh masyarakat atas ketidakhadiran perwakilan dari CSR PT Telkomsel serta mengajak semua yang hadir untuk terus menggunakan produk Telkomsel agar semakin banyak masyarakat yang akan mendapatkan bantuan.

Acara dilanjutkan dengan menggunting pita oleh Windhyono,Bc.Hk pertanda sarana air bersih Waterwell sudah bisa dimanfaatkan oleh warga. Selanjutnya ada pembagian santunan untuk 10 anak Yatim serta ceramah dari Ust. Abdul Rohim dari Semarang.***

Newsroom/Warjita
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi