LAUNCING EMPOWERING CENTRE DI PRABUMULIH

PALEMBANG. Pertamina EP Unit Bisnis (UBEP) Limau bekerjasama dengan Rumah Zakat meresmikan Empowering Centre  di Desa Tanjung Menang, Kecamatan Prabumulih Selatan, Jumat  (29/4/). Kegiatan ini dihadiri oleh Field Manager Chalid Said Salim, diwakili oleh Kepala Humas dan Hukum Setyo Puji Hartono, Staff Humas Erwin HP, Ali Hermawan, Ketua Bazma Pusat UBEP Limau Tasino.

Sementara itu dari pemerintah setempat diwakili oleh Asisten I bidang Tata Kota Prabumulih Asri AG, SH , Camat Prabumulih Selatan, Drs M. Trijali, Kades Tanjung Menang dan seluruh perangkat desa turut hadir dalam acara tersebut. Sedangkan dari Rumah Zakat di wakili oleh Budi Haryanto.

Setyo Puji Hartono selaku pihak UBEP Limau mengatakan bahwa kerja sama ini merupakan kerjasama pertama antara pihak UBEP Limau dan Rumah Zakat. Dana yang digunakan dalam kerjasama ini merupakan dana CSR.Acara yang berlangsung singkat dan penuh kesederhanaan ini diresmikan dengan pemotongan tumpeng dan ditutup dengan penyerahan bantuan dari BAZMA Pusat UBEP Limau kepada 10 orang Jompo, 10 orang anak Yatim Piatu dan 10 orang tidak mampu. Turut memeriahkan dalam acara ini, penampilan lagu-lagu Islami dari tim paduan suara bimbel Bazma Prabumulih.***

Newsroom/Desti Fajarini
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi