LAYANAN GRATIS DI BITOA LAMA LAYANI 374 PLM

RZ Monik Makssar2MAKASSAR. Mobil Klinik Indosat bersama RZ Makssar gelar Layanan Gratis di Posyandu Anyelir 4 / Bitoa Lama, RW 004, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Kampung Bitoa Lama akhir November 2014. Terdapat 11 RT dalam wilayah tersebut. Pekerjaan rata-rata warga adalah tukang bentor dan buruh harian lepas. Terdapat 1 Posyandu dan 1 masjid sebagai infrastuktur umum.

“Kegiatan Mobil Klinik Indosat dimulai pada pukul 09.00 WITA, diawali dengan registrasi peserta dan penyuluhan yang di ikuti 100 peserta baik ibu-ibu maupun Lansia. Layanan dilanjutkan dengan pemeriksaan tensi darah, pemeriksaan kesehatan oleh dokter, pengecekan golongan darah dan obat. Pembagian bubur yang diberikan kepada balita, anak-anak maupun lansia. Total PM yaitu sebanyak 150 orang dengan total Pnerima Layanan Manfaat 374,” tutur Program Head Makassar Salmiah Made.

“Terima Kasih banyak untuk Indosat dan RZ atas kepeduliaanya kepada kami, sehingga menggelar kegiatan ini. Semoga Indosat dan RZ menjadi perusahaan yang semakin maju dan bermanfaat bagi umat,” pungkas salah satu Penerima Layanan Manfaat, Hadania (43).***

Newsroom/Salmiah Made

Makassar

Tags :
Konfirmasi Donasi