LAYANAN KESEHATAN GRATIS DI POSYANDU BOUGENVILLE 5 B LAYANI 360 PLM

RZ Monik MakssarMAKASSAR. Mobil Klinik Indosat bersama RZ Makassar menggelar Layanan Kesehatan Gratis Lokasi di Posyandu Bougenville 5 B, Kelurahan Paccerakkang RW 05, RT 5, Kamis (20/11). Mayoritas pekerjaan dari warga adalah tukang ojek, penjual jamu dan buruh cuci harian. Fasilitas Infrastruktur yang ada di wilayah ini yaitu 1 TK, 1 TPA dan 1 Posyandu yang dijadikan warga sebagai tempat pemeriksaan kesehatan untuk bayi balita setiap bulannya.

Kegiatan Mobil Klinik Indosat di Posyandu Bougenville 5 B dimulai pada pukul 08.00 WITA. Para peserta terlebih dahulu melakukan registrasi disertai penimbangan berat badan. Setelah itu, sebanyak 95 peserta mengikuti penyuluhan dan Perilaku Hidup Bersih danSehat yang disampaikan oleh dr. Disman Kasim.

“Setelah penyuluhan dilanjutkan dengan pembagian bubur Pemberian Makana Tambahan untuk balita dan beberapa lansia, tensi, pemeriksaan golongan darah dan pengambilan obat. Disela-sela kegiatan, tim dari Indosat melakukan sosialisasi dalam kegiatan ini. Pukul 12.00 WITA kegiatan selesai. Sebanyak 150 PM dan 360 PLM terlayani dalam kegiatan tersebut,” ucap Program Head Makasar Salmiah Made.

Alhamdulillah, berkat kehadiran Mobil Klinik Indosat, selain saya bisa periksa kesehatan secara gratis, saya juga mendapatkan pengetahuan tentang Perilaku Hidup Bersih, sehingga saya bisa lebih menjaga kesehatan dan kebersihan di keluarga. Terima kasih banyak untuk Indosat dan RZ,” pungkas salah satu Penerima Layanan Manfaat, Nahariah (40).***

Newsroom/Salmiah Made

Makassar

Tags :
Konfirmasi Donasi