LAYANAN KESEHATAN GRATIS UNTUK 100 KELUARGA MISKIN

CIMAHI. Rumah Zakat Cabang Cimahi kembali menggelar layanan kesehatan gratis untuk keluarga miskin. Kali ini, layanan digelar di RT 01/07 Kelurahan Cigugur Tengah, Kecamatan Cimahi Tengah, Jumat (6/5). Kegiatan dilaksanakan sejak pukul 08.00 WIB-13.00 WIB dan layanan ini mendapatkan sambutan yang baik dari warga. Terbukti lebih dari 100 orang mendapatkan layanan.

“Jumlah peminat yang berobat memang di luar dari perkiraan kami, sehingga panitia menambah jam pelayanan,”ujar Agus Baskara dari Rumah Zakat. Sebelum dilakukan pelayanan, terlebih dahulu dibagikan kupon dan diberikan penyuluhan tentang kesehatan. Dalam kegiatan ini hadir pula Kasi Pemberdayaan Kelurahan Cigugur Tengah yaitu Nina.“Sungguh kami sangat berterima kasih kepada Rumah Zakat yang sangat peduli terhadap keluarga miskin di daerah kami,” ujarnya.

Acara ini diliput oleh juga koran Radar Bandung. Di sisi lain, salah seorang warga merasa sangat terbantu dengan diadakannya kegiatan sosial seperti ini. “Pengobatan gratis memang sangat membantu, apalagi dalam kondisi cuaca sedang tidak menentu seperti ini, banyak warga yang mengalami sakit,”terangnya. Dan dia berharap pengobatan gratis seperti ini bisa digelar secara rutin. ***

Newsroom/Akhmad Nur Rahmadian
Cimahi

Tags :
Konfirmasi Donasi