LAYANAN KESEHATAN RZ MAMPU CERIAKAN ANAK-ANAK DI DUSUN KUWON

RZ LDKO CilegonKARANGANYAR. Pada Sabtu (05/11) lalu, RZ melalui Relawan Inspirasi kembali menyalurkan bantuan untuk balita yang mengalami kurang gizi, tetpatnya di dusun Kuwon, desa Tugu, kecamatan Jumantono, kabupaten Karanganyar.

Sebanyak 3 balita mendapatkan santunan ini, seperti yang diungkapkan oleh Sularni, yang bertugas sebagai kader posyandu setempat. “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada RZ yang telah peduli kepda balita di dusun kami ini, dusun kami termasuk desa tertinggal dan kebanyakan warga menjadi petani dan buruh, sehingga kurang memperhatikan perkembangan dan gizi anak,” ungkapnya.

Lain lagi ungkapan ibu Mulyati, ”Saya sangat berterimakasih kepada RZ dan donatur yang telah membantu kami, semoga mendapatkan balasan yang lebih baik dari Alloh SWT, Aamiin”. Hal ini dikarenakan anak dari ibu mulyati ini menderita kelainan fisik sejak dilahirkan, yaitu mengalami bibir sumbing dan tidak punya langit-langit mulut.

Sehingga membutuhkan biaya perawatan dan gizi yang tidak sedikit. meskipun telah mendapatkan bantuan operasi bibir sumbing gratis dari pihak swasta, bantuan dari RZ sangat bermanfaat bagi keluarga Ibu Mulyati.***

Newsroom/Rico A Yuza
Karanganyar

Tags :
Konfirmasi Donasi