LAZIS CHEVRON KEMBALI BERSINERGI DENGAN RUMAH ZAKAT UNTUK TERUS MENGGAUNGKAN KESEHATAN

KALIMANTAN. Faktor kesehatan merupakan salah satu hal yang tak bisa dihindarkan bahwa keberadaannya memang sangat penting bagi kehidupan. Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap kesehatan, Lazis Chevron kembali bersinergi dengan Rumah Zakat adakan aksi Siaga Sehat di Jalan Sukarno – Hatta, Km. 46, Desa Bukit Merdeka, Kec. Samboja, Kab. Kutai Kartanegara.

Kegiatan ini berlangsung pada Hari Minggu (11/11) pukul 09.30 – 13.30 WITA, dihadiri oleh warga yang antusias  mengikuti kesehatan terkhusus bagi yang benar-benar membutuhkan.

Kegiatan dimulai dari pendaftaran penerima manfaat, sambutan dari Rumah Zakat, sambutan dari pihak Chevron dan penyuluhan serta dilanjutkan dengan layanan kesehatan berupa pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan dokter dan pemberian obat sesuai resep dokter.

Selain itu anak Balita yang ada dikelurahan ini dihibur untuk bermain bersama dan diberikan makanan tambahan berupa susu.“Sebanyak 110 penerima manfaat mendapatkan layanan kesehatan. Mereka merasa sangat bersyukur dan terbantu,” tutur Asih, selaku Koordinator Kegiatan.

“Terima kasih banyak Lazis Chevron dan Rumah Zakat, kami sangat senang dan bersyukur atas pengobatan yang diberikan kepada kami. Sangat bermanfaat khususnya bagi kami yang memang sangat membutuhkan. Semoga Lazis Chevron dan Rumah Zakat selalu berjaya aamiin” tutur bapak Umar (52) salah satu warga.

Newsroom
Asih/ Tsabit

Tags :
Konfirmasi Donasi