LAZIS PLN DISTRIBUSI JAWA BARAT SERAHKAN BANTUAN WIRAUSAHA

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Sebagai wujud kepedulian kapada perekonomian masyarakat, LAZIS PLN Distribusi Jawa Barat kembali serahkan bantuan wirausaha kepada 5 Orang penerima manfaat. Dimana sebelumnya, LAZIS PLN Distribusi Jawa Barat bersinergi dengan RZ untuk program beasiswa sekolah juara di SMP Juara Bandung.

Bantuan wirausaha tersebut diserahkan secara simbolis kepada penerima manfaat pada Rabu, 06 Januari 2015 yang berlangsung di Kantor Kelurahan Neglasari, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung. Acara dimulai dengan pembukaan yang dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan RZ Bapak Warjita, yang menyampaikan tentang profil penerima manfaat serta implementasi program bantuan wirausaha kedepan.

Sambutan selanjutnya dari Bapak Muhammad Shochib selaku Ketua LAZIS PLN Distribusi Jawa Barat, beliau menyampaikan tujuan & harapan dari program bantuan wirausaha ini. Terakhir sambutan dari Lurah Neglasari Ibu Yunika yang menyampaikan rasa terimakasih nya atas bantuan untuk warga nya dan sinergi nya yang sesuai dengan tujuan dari pemerintah Kota Bandung dalam perekonomian masyarakat.

Bantuan wirausaha ini akan berjalan selama satu tahun dengan implentasi berupa pemberian modal, sarana dan prasarana, serta pendampingan dan pembinaan usaha. Harapan nya dari program ini agar penerima manfaat lebih mandiri dan bermanfaat.***

Newsroom/Susilowati
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi