LAZIS PLN KALIMANTAN TIMUR DISTRIBUSIKAN BANTUAN UNTUK KELUARGA PRA SEJAHTERA

BALIKPAPAN. Lazis PLN Wilayah Kalimantan Timur menggandeng Rumah Zakat untuk menyalurkan Bantuan untuk keluarga prasejahtera di Balik Papan pada (23/01) lalu. 20 Penerima manfaat yang berusia rata – rata 45 Th lebih menerima bantuan uang tunai untuk berbelanja kebutuhan pokok sehari – hari.

Salah satu penerima manfaat dari bantuan ini adalah Yani (59 Th) yang bertempat tinggal di Jl Manggar sari RT 31 Manggar. Di rumah kontrakannya yang sederhana ia tinggal sendiri di usia senja saat ditanya keberadaan anaknya Yani pun menjawab tidak tahu.

“Gak tau anak – anak sekarang ada dimana,” ujarnya sedih.

Untuk kebutuhan sehari – hari Yani bekerja sebagai buruh cuci dan gosok di daerah manggar sari. Pendapatannya sehari – hari pun tidak cukup apalagi ia harus membayar biaya sewa kontarakan Rp 750.000 perbulan. Oleh sebab itu bantuan yang didapatkannya sangat membantu Yani untuk memenuhi kebutuhan pokok selama beberapa hari kedepan.

“Saya hari ini sudah tidak punya beras, dan yang lain, berterimakasih sekali kepada pihak yang telah memberikan sembako ini (Lazis PLN dan Rumah Zakat) semoga apa yang di berikan mendapatkan keberkahan dan semua yang terlibat mendapatkan kelimpahan rezeki dari Allah,” ujarnya dengan raut bahagia dan terharu.

Newsroom/ Lailatul Istikhomah

Balikpapan

Tags :
Konfirmasi Donasi