LAZIS PLN KOTA MALANG SINERGI DENGAN RZ GELAR PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN

LAZIS PLN KOTA MALANG SINERGI DENGAN RZ GELAR PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN UNTUK 50 PELAKU USAHA KECILMALANG. Dalam rangka meningkatkan kondisi perekonomian dan taraf hidup warga ICD (Integrated Community Development), RZ bersinergi dengan berbagai pihak untuk mewujudkan hal tersebut. Bentuk upaya yang dilaksanakan beragam, mulai dari pemberian bantuan modal, pendampingan usaha, dsb.

Seperti halnya yang dilaksanakan di ICD Sukun, Malang pada hari Senin (07/03) kemarin. RZ menyelenggarakan kegiatan pelatihan Kewirausahaan bersama LAZIS PLN dengan 50 pelaku usaha kecil yang memiliki lapak di sekitar kantor PLN Malang.

Kegiatan tersebut bertempat di ruang Ken Arok Kantor PLN Kota Malang, Kegiatan ini dibuka pukul 08.00 oleh Rudeq Mochammad selaku fasilitator program RZ Malang dan diawali dengan sambutan dari Bapak Ir. Fatkhul Hakim selaku manajer PLN Area Malang,” ucap Acara dilanjutkan dengan sesi materi “Membangun Bisnis Berkah” oleh ust Azhar Reza yang merupakan penceramah sekaligus pemilik usaha travel di kota Malang. Dilanjutkan dengan penampilan Komedi Islami oleh Relawan RZ Malang.

Sesi sharing berikutnya disampaikan oleh Bapak Slamet selaku owner bisnis EO dengan materi “Usahaku Ibadahku”. “Dengan materi-materi yang diberikan semoga dapat memotivasi para peserta untuk mengembangkan lagi bisnis mereka. Bisnis yang bisa menjadi ladang ibadah juga penuh berkah,” ungkap pak Rudeq.

Kegiatan Pelatihan Kewirausahaan bersama LAZIS PLN Malang ini diakhiri dengan sesi penyerahan bantuan modal usaha dan foto bersama.***

 

Newsroom/Rudeq Mochammad

Malang

Tags :
Konfirmasi Donasi