LAZIS PLN PUSHARLIS MANJAKAN YATIM DI SABDA ALAM, GARUT

lazis-pln-pusharlis-manjakan-yatim-di-sabda-alam-garutGARUT. LAZIS PLN Pusharlis melalui RZ kembali menebarkan kebahagiaan kepada anak-anak yatim piatu korban banjir Garut beberapa waktu lalu dalam sebuah acara yang diberi nama Berbagi Bersama Yatim.

Kegiatan tersebut diadakan pada Kamis (17/11) di Taman Air Sabda Alam, Kabupaten Garut. Kegiatan dimulai dengan dilepas oleh Wakil Bupati Kab. Garut, Helmi Budiman di Perkantoran Kabupaten Garut pada pukul 08.00.

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri oleh perwakilan LAZIS PLN Pusharlis, dan RZ Cabang Bandung. Acara dilanjutkan ke Taman Air Sabda Alam untuk memberikan sesnasi berwisata air pada anak-anak, outbond seru dan permainan edukatif. “Ramee, Nana tadi ngiringan Outbound. Deudeuien.” (Seru, nana tadi ikut Outbound. Ketagihan.) ujar salah seorang yatim.

Di penghujung acara anak-anak pun dimanjakan dengan makan bersama di salah satu rumah makan tradisonal Sunda, sambil pembagian kado dan motivasi.

“Alhamdulillah, anak-anak sangat suka dan senang sekali diajak berwisata, outbond, dan makan bersama. Ada beberapa anak yang baru pertama kali merasakan moment seperti ini” Tutur Yanto Relawan Inspirasi Kabupaten Garut.

Newsroom/Wahyudin
Garut

Tags :
Konfirmasi Donasi