LAZIS PLN RIAU – KEPRI DAN RZ SIAP BINA CALON HAFIDZ DALAM PROGRAM RUMAH QURAN

lazis-pln-riau-kepri-dan-rz-siap-bina-calon-hafidz-dalam-program-rumah-quranPEKANBARU. Pendidikan memiliki peran yang sangat penting dalam membentuk kepribadian dan perkembangan peradaban manusia agar manusia terbebas dari kebodohan, kegelapan dan kesesatan. Allah mengutus Rasulullah untuk mendidik manusia menjadi makhluk yang berakhlak mulia dan terlepas dari kesesatan.

Sebagaimana firman Allah: “Sebagaimana Kami telah mengutus kepadamu Rasul di antara kamu yang membacakan ayat-ayat Kami kepada kamu dan mensucikan kamu dan mengajarkan kepadamu Al-Kitab dan Hikmah, serta mengajarkan kepada kamu apa yang belum kamu ketahui”. (QS.Al Baqarah:151).

Rasululah berhasil mendidik para sahabat menjadi generasi terbaik di sepanjang sejarah, generasi pemberani, tangguh, dermawan, cerdik,cerdas, mahir, berakhlak mulia, disiplin dan zuhud, maka tak heran kalau Muawiyyah mengatakan: “Aku tidak pernah melihat seorang pendidik sebelum dan sesudahnya lebih baik darinya”.

Kerja sama RZ dengan LAZIS PLN Riau dan Kepulauan Riau, menghadirkan program Rumah Qur’an untuk Anak-anak Juara di Pekanbaru. Alhamdulillah Program sudah berjalan 3 bulan dengan diikuti 10 Anak Juara diantaranya Ahmad Ardi Hussein (13), Almadi Sya’ban Wahyu Mukti (14), M Andreansyah Jailani (13), Renaldo Sandi (15), Syidiq Ibrahim (13), Legowo Radja Akbar (9), Satria Ramadhan (11), Aldino Zacky (11), Dachlan Bassya Al Azamy (11), dan Zaid Jundi Rabbani (10).

“Alhamdulillah saya sudah hafal 2 juz, dan sudah wisuda juz 30 dan 29. Disini hafalan ana bisa lebih terjaga karena dimurajaah terus. Saya ucapkan terima kasih kepada Laziz PLN yang telah banyak membantu, dan terima kasih juga kepada RZ.” Ucap Ahmad Ardi Husein, (26/09).

Newsroom/Abdurrohim
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi