LAZIS PLN UMK I SALURKAN BEASISWA UNTUK MURID DI SD JUARA JAKTIM

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Sebagai bentuk kepedulian dalam bidang pendidikan, Lazis PLN UMK 1 bekerja sama dengan RZ dalam program Beasiswa Juara. Beasiswa ini diberikan kepada semua siswa kelas 1 SD Juara Jakarta Timur. Penyerahan bantuan secara simbolis diselenggarakan pada hari Selasa, 27 Oktober 2015 yang bertempat di SD Juara Jakarta Timur.

Selain beasiswa juara, Lazis PLN UMK 1 ini juga memberikan bantuan untuk bantuan bebas sekolah juara yang akan digunakan sebagai support ekstrakulikuler panahan SD Juara Jaktim yang masih sangat terbatas.

Acara dibawakan oleh MC yaitu bapak Sistanto Purnomo (wali kelas 4). Diawali dengan sambutan dari pihak SD Juara Jaktim yang diwakili oleh Pak Damsir selaku Kepala Sekolah dan penampilan siswa juara yaitu pembacaan puisi oleh Cheche Kirani (kelas 4).

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari PLN UMK 1 yaitu Bapak Welly Permadi dibantu staffnya menjelaskan mengenai apa itu PLN UMK dan tugas-tugasnya. Setelah sambutan selesai, selanjutnya simbolisasi penyerahan plakat dari RZ kepada Lazis PLN UMK 1 sebagai ucapan terima kasih atas kerjasamanya dan tidak lupa juga diberikan cinderamata hasil dari kreasi siswa juara berupa lukisan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemutaran video berupa dokumentasi2 aktivitas di SD Juara Jaktim. Acara ditutup dengan pembacaan doa dari Khowlah Zhorifah (kelas 6) dan diakhiri dengan poto bersama.***

Newsroom/Susilowati
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi