LAZIS PLN WILAYAH RIAU KEPRI SALURKAN BEASISWA BAGI SD JUARA

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian dengan pendidikan di tanah air, LAZIS PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau bersinergi dengan Rumah Zakat (RZ) pekanbaru dalam program penyaluran Beasiswa Juara sebesar Rp 56.250.000 bagi para siswa juara di SD Juara Pekanbaru.

Beasiswa tersebut di tujukan kepada 25 siswa kelas VI SD Juara Pekanbaru, yang pada hari senin, 11 Januari 2016 dilakukan serah terima secara simbolis di SD Juara Pekanbaru, Turut hadir Brand Manager RZ (Rumah Zakat ) Cabang Pekanbaru, Resti Hartanti dan Bapak Didi Sabir sebagai Manager Fund Rising RZ Pekanbaru dan Bapak Iriyanto Desi Kristiyanto beserta rombongan dari PLN Persero Pekanbaru dan Bapak Suriksodi Saputro, S.T. (Kepala SD Juara Pekanbaru) beserta guru-guru dan siswa-siswi kelas VI.

Program ini akan dievaluasi 6 bulan kedepan yang akan diimpelmtasikan dalam berbagai program . “Alhamdulillah kami mendapat bantuan dari Lazis PLN, Beasiswa ini akan manambah semangat untuk belajar lebih baik lagi semoga Lazis PLN bisa terus memberi bantuan,”tutur Faruq, siswa kelas VI.***

Sumber : http://gaungriau.com/baca/8002/lazis-pln-wilayah-riau-kepri-salurkan-beasiswa-bagi-siswa-sd-juara.html

Tags :
Konfirmasi Donasi