LAZIS UBOH PLTU BANTEN I SURALAYA BERIKAN BANTUAN USAHA UNTUK 3 WARGA SALIRA

LAZIS UBOH PLTU BANTEN I SURALAYA BERIKAN BANTUAN USAHA UNTUK 3 WARGA SALIRABANTEN. Program Bantuan Wirausaha LAZIS UBOH PLTU Banten 1 Suralaya bekerja sama dengan RZ telah memberikan bantuan wirausaha kepada 3 orang penerima manfaat di Kelurahan Sungai Pelunggut dan Kelurahan Salira Kecamatan Pulo Ampel Kabupaten Serang Propinsi Banten.

Salah satu yang menjadi kriteria sebagai penerima manfaat program ini adalah sudah memiliki usaha namun memiliki kendala dalam permodalan, mempunyai semangat yang bagus untuk mengembangkan usahanya serta memiliki komitmen yang tinggi untuk mengikuti Program Bantuan Wirausaha.

Program yang sudah berjalan sejak bulan April 2015 hingga saat ini berupa pemberian modal usaha, sarana usaha dan pendampingan usaha. Saat ini penerima manfaat difokuskan dengan kegiatan pendampingan usaha seperti pada tanggal 23 Desember 2015 lalu yang dilaksanakan di kantor RZ.

Pendampingan usaha kali ini penerima manfaat diberikan standar pencatatan pendapatan dan pencatatan penjualan, yang harapannya mereka dapat melihat sejauh mana omset dan keuntungan yang didapat setelah diberikan bantuan wirausaha ini.

“Alhamdulillah dengan adanya bantuan wirausaha dan pendampingan secara rutin ini omset dan pendapatan dari masing-masing penerima manfaat mengalami peningkatan setiap bulannya,” tutur Susilowati, Project Monev Leader RZ.***

Newsroom/Diki Taufik
Banten

Tags :
Konfirmasi Donasi