LEBIH DARI 1500 WARGA PENUHI SUPERBAKSOS JAKARTA

JAKARTA. Menyambut Ramadhan 1431 H dan HUT RI ke-65, Rumah Zakat kembali menyelenggarakan program Superbaksos yang digelar di 7 kota di Indonesia yaitu Medan, Jakarta, Balikpapan, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Makasar. Pembukaan Superbaksos 1431 H ini berlangsung di Monumen Nasional, Sabtu (7/8). Superbaksos Jakarta digelar  pada pukul 06.00 WIB, diawali dengan pelepasan karnaval sepeda hias Anak-anak Juara Rumah Zakat.

Syarif Hidayat selaku ketua panitia pelaksana Superbaksos 1431 H, mengungkapkan kepada 35 wartawan bahwa Superbaksos ini berjalan sesuai harapan. Aneka lomba pun berhasil mendapat serbuan para pengunjung, dan para panitia terus didatangi untuk pengumpulan kupon yang nantinya akan diundi.

Doorprise yang disediakan yaitu tv, magic com, setrika, dispenser, hand phone, serta sepeda gunung. Walaupun pengunjung lebih dari1500 orang, tetapi mereka tetap tertib dan mengantri. Layanan kesehatan pun tak kalah ramainya, mulai dari pemeriksaan telinga hingga cek gula darah, umumnya di padati oleh orang tua dan lansia. “Pengobatan gratis ini diutamakan bagi masyarakat yang terkena diabetes dan dibuka untuk umum,” ujar dr Hilmi, salah satu dokter Rumah Zakat.”

Rumah Zakat memberikan sedikitnya 1000 paket sembako murah berupa beras, minyak, susu, gula kepada warga kurang mampu yang ada di Jakarta Raya. Kegiatan ini pun menyedot perhatian para awak media, baik cetak cetak maupun elektronik. Tak kurang dari 20 media meliput acara ini seperti Reuters dan AFP (kantor berita dunia), Indosiar , Trans TV, TV One, Republika , Kompas, Media Indonesia, Koran Tempo, Okezone, dan lain-lain.***

Newsroom/Renaldo
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi