LIBUR SEKOLAH, ANAK JUARA PM BEASISWA KARYAWAN INFOMEDIA TETAP GIAT BELAJAR

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Meskipun sedang suasana liburan, anak-anak juara RZ penerima beasiswa dari Karyawan Infomedia ini tetap bersemangat mengikuti pembinaan. Pada hari kamis (24/12) sebanyak 30 anak penerima manfaat hadir dalam pembinaan rutin yang bertempat di Musholla Al Fuqon Jalan Damai 4 RT 05 RW 02 no. 68 Cipete Utara, Jakarta Selatan. Penerima Manfaat merupakan anak yatim dan dhuafa yang masih bersekolah dengan jenjang SD hingga SMA.

Kali ini materi pembinaan yang disampaikan yaitu mengenai Ma’rifaturrosul, bagaimana kemudian kita dapat mengenal Rosul, mempelajari kisah dan kehidupannya serta mengambil teladan darinya, sebagai upaya untuk menambah kecintaan kita kepada Rosul sang pembawa risalah. Setelah materi, anak-anak dibagi ke dalam beberapa kelompok untuk kemudian membaca Al-Qur’an secara bergiliran dan setor hapalan Al-Qur’an.

Program beasiswa ini merupakan salah satu program unggulan RZ karena tidak hanya berupa pemberian bantuan pendidikan saja namun juga dilengkapi dengan kegiatan pembinaan secara berkala. Harapan dari aktivitas pembinaan ini yakni menjadi anak yang berakhlak mulia, cerdas dan mandiri.

“Berkat beasiswa dari Infomedia dan RZ. Luthfiyah mendapat dua manfaat. Mendapat ilmu setiap minggunya dan transport untuk ke sekolah.”, ucap Luthfiyah (14) salah satu penerima manfaat program beasiswa ini.***

Newsroom/Susilowati
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi