LINTASARTA KEMBALI GULIRKAN PELATIHAN MONTIR

JAKARTA. Rumah Zakat bekerja sama dengan Rohis Lintasarta kembali mengadakan pelatihan montir bagi pemuda Parung Panjang. Bertempat di Automitsuda Daan Mogot, Jakarta. Selama dua bulan dari Juli hingga akhir Agustus ini para peserta di karantina untuk mendapatkan pendampingan dan pelatihan dari para ahli mesin. Pendampingan setiap harinya dimulai pada pukul 13.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Dalam kesempatan ini Eka Kurniawan, Mikro Bisnis Officer (MBO) Jakarta Barat berkunjung untuk memantau langsung sekaligus memberikan motivasi bisnis dan share perkembangan pelatihan, Senin (9/8). ”Pelatihan montir sangat baik untuk pemuda yang mempunyai semangat untuk maju berkembang, sehingga pemuda makin banyak yang mandiri,” ujar MBO yang biasa dipanggil Awan ini.

Selain itu Awan juga membawakan seragam baru untuk para peserta pelatihan. ”Alhamdulillah saya sangat senang dapat seragam baru buat praktek dan motivasi bisnis bengkel,” ucap Safi’i salah satu peserta pelatihan montir yang menjadi ketua kelompok.***

Newsroom/Praguno Aryanto
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi