LINTASARTA SALURKAN DONASI PADA RUMAH ZAKAT

JAKARTA. Lintasarta dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 24 Kamis (5/4) di gedung Lintasarta Jl. TB Simatupang Jakarta Selatan, menggelar event dengan mengusung tema ‘PRIDE’. Dalam kegiatan ini Lintasarta melalui lembaga yang mengurus Zakat, Infak, Shodaqoh (ZIS)nya telah memberikan bantuan sosial melalui program-program yang digulirkan oleh Rumah Zakat sebagai mitra sosial seperti donasi sebesar 150 juta untuk operasional Mobil Ambulance selama setahun berikut rebrandingnya.

Selain itu diberikan juga donasi sebesar 176 juta untuk pembentukan Balai Bina Mandiri yang berada di Parung Panjang Kabupaten Bogor. Di balai ini untuk menggelar beberapa pelatihan seperti Cake House, pelatihan montir motor dan beberapa pelatihan lainnya yang digulirkan melalui dana Coporate Social Responbility.

Dalam sambutannya dihadapan para karyawan dan jajaran management Lintasarta, Bambang Priyantono selaku Direktur Operasional Lintasarta menyampaikan kebanggaannya dalam bekerjasama dengan Rumah Zakat, selaku pengelola dana ZIS yang menyalurkan bantuannya ke dalam program yang memberdayakan masyarakat luas, contohnya di daerah Parung Panjang. “Selain itu, dia juga menaruh harapan kepada Rumah Zakat sebagai partner yang profesional dan amanah agar daerah Parung Panjang dan masyarakat disekitarnya mampu diberdayakan secara optimal,” ungkapnya sebelum menyerahkan sebuah kunci secara simbolis kepada Asep Nurdin selaku Chief Funding Officer Rumah Zakat di moment HUT Lintasarta yang ke 24 ini.***

Newsroom/Renaldo
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi