LIPATGANDAKAN PAHALA DI BULAN RAMADHAN DENGAN BERBAGI

MALANG. Ramadhan sering dijadikan momen untuk berbagi, karena Allah berjanji akan melipatgandakan pahala bagi orang yang bersedekah. Setelah menunaikan sholat ashar, selasa, (30/05) relawan Rumah Zakat Malang pergi menuju Masjid Nurul Huda untuk melaksanakan program Berbagi Buka Puasa dengan warga setempat. Lokasi penyaluran berada di Jalan Budi Utomo, Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Acara dimulai dengan shalawat yang dibawakan oleh adik-adik TPQ dan pembacaan ayat suci Al-quran oleh Aisyah. Dilanjutkan dengan sambutan dari warga yang diwakili Sulistyo dan Helmi dari Relawan Rumah Zakat.

Sepuluh menit menjelang berbuka, para penerima manfaat yang berjumlah 146 orang mendengarkan ceramah dan doa yang dipimpin oleh ustadz K.H. Damanhuri.

Setelah doa, paket buka puasa dibagikan sebelum adzan magrib tiba. Ketika adzan magrib berkumandang, kurma menjadi pembatal puasa pada hari ke empat ramadhan bersama warga Mulyorejo.

Berbagi nikmat dengan berbuka bersama merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan energi positif untuk senantiasa berbagi kebahagiaan kepada sesama.

Newsroom/Nurul Ulfa

Malang

 

Tags :
Konfirmasi Donasi