LIPUTAN KHUSUS MAJALAH SABILI DI RUMAH ZAKAT MATRAMAN

JAKARTA. Majalah Sabili secara khusus mewawancarai Cholidin, Head of Regional Jakarta Raya Timur seputar program-program Rumah Zakat, Rabu (10/8) di Kantor Rumah Zakat Matraman. Dengan jelas dan lugas Cholidin menjawab semua pertanyaan dalam wawancara yang dipimpin langsung oleh Rivai Hutapea, Pimpinan Redaksi Majalah Sabili, “Hasil wawancara ini akan diterbitkan di Majalah Sabili edisi 20 Agustus 2010,” ujar Rivai.

Dalam kesempatan itu, Rivai mengungkapkan tentang peran pentingnya media massa dalam mengedukasi masyarakat untuk berzakat. “Saya dapat informasi, 37 persen masyarakat tersadarkan untuk berzakat dari para ulama dan da’i dan selebihnya dari media massa,” ungkapnya.

Dwi Hardianto, Jurnalis Majalah Sabili yang turut dalam wawancara mengatakan, selama ini Majalah Sabili jarang mengangkat tema seputar zakat, karena itu sangat dimungkinkan tahun depan Majalah Sabili akan menambah halaman baru khusus menginformasikan perkembangan zakat di Indonesia.

Saat ditanya tentang kemungkinan sinergi dengan Rumah Zakat, Rivai menyatakan hal itu sangat mungkin. “Sangat mungkin untuk disinergikan, apa yang menjadi kelebihan Rumah Zakat dan apa yang menjadi kelebihan Majalah Sabili,” ucapnya.***

Newsroom/Sucipto
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi