LOKAKARYA POSYANDU PERTAMINA SEHATI DIGELAR DI MEDAN

LOKAKARYA POSYANDU PERTAMINA SEHATI DIGELAR DI MEDANMEDAN. PT. Pertamina (Persero) TBBM Medan Group, bersinergi dengan Rumah Zakat dalam program Posyandu Sehati. Salah satu bentuk kegiatannya adalah mengadakan kegiatan Lokakarya.

Kegiatan lokakarya posyandu Pertamina sehati ini diadakan di Aula PT. Pertamina TBBM Medan Grup Jl. Yossudarso Km 19,5 Medan. Kegiatan lokakarya ini dimulai pada pukul 09.00, Acara dimulai dengan pembukaan oleh Project Cordinator Pertamina dan diteruskan kata sambutan oleh Oprational Head TBBM Medan Grup, Bapak Bintang G. Rogahang, dan kemudian dilanjutkan dengan kata sabutan dari Lurah Kelurahan Belawan 1, Bapak Hamidi Lubis.

Setelahnya, Bapak Budi Syahputra memaparkan implementasi program Posyandu Pertamina Sehati yang dilaksanakan di Kampung Nelayan. Kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi antar  peserta lokakarya Pertamina dan Rumah Zakat.

Setelah sesi diskusi selesai, dilanjutkan dengan penyuluhan dengan tema Gizi Seimbang Untuk Balita yang disampaikan oleh dr. Mukhsin Daulay, hal ini untuk menambah kapasitas keilmuan kader posyandu yang hadir pada acara ini.

“Peserta yang hadir pada acara lokakarya kali ini meliputi karyawan PT. Pertamina, Pemerintah Kelurahan, Puskesmas, Kader Posyandu, Ibu Balita dan perwakilan dari Rumah Zakat. Total peserta kegiatan lokakarya posyandu pertamina sehati berjumlah  26 orang.” Kata Wahyudin, Project Monev Rumah Zakat.

 

Newsroom/Ai Ratih Rusmayanti

Medan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi