LOMBA BASUH KAKI IBU CURI PERHATIAN MEDIA

PADANG. Lomba Basuh Kaki Ibu yang baru pertama kali diadakan di cabang Padang ternyata menjadi perhatian media sebab termasuk lomba yang unik. Bahkan menurut Harneli istri wakil walikota Padang, kegiatan yang dilaksanakan itu positif sekali dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1432. Acara berlangsung saat Empowering Visit Minggu, (24/7) di depan gedung Rumah Zakat Jl. Diponegoro 15 F Padang.

Acara ini diikuti oleh 50 pasang ibu dan anak dengan dua orang juri yakni Umi Suhaimi dan Ummu Aisyah. Dengan kriteria penilaian antara lain cara membasuh kaki dan  cara meminta maaf kepada ibu disertai pelukan dan cucuran air mata dari ibu dan anak, sehingga menghasilkan uara-juara dengan hadiah peralatan home series.

Penangggng jawab kegiatan lomba yakni Rika Mandasari mengatakan sangat berdampak positif kegiatan ini bagi hubungan antara orang tua dan anak dan sebaiknya anakanak yang tidak ikut lomba juga mengadakan hal yang sama dirumah masing-masing, bukan kepada ibu saja namun kepada ayah dan saudara lainnya.Acara Empowering Visit ini diliput oleh Singgalang, TVRI, Padang TV dan Padang Ekspres, Sushi FM dan Harian Padang.****

Newsroom/Miralyn Afrini
Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi