LOMBA BAYI SEHAT DI PALEMBANG

RZ_SAM_4240PALEMBANG. Tepat hari ini adalah awal bulan suci Ramadhan, namun Para kader posyandu sangat melayani masyarakat yang datang khususnya balita dan bayi dengan semangat, tepatnya hari ini pula tim Rumah Zakat mengadakan lomba bayi sehat. Dalam lomba ini dinyatakan 2 pemenangnya balita dan 1 bayi.

Kriteria penilaian adalah yang pertama bayi atau balita dalam keadaan sehat, dan yang ke 2 berpakaian rapi dan indah. Betapa antusias warga dalam mengikuti lomba ini. Namun tidak semua peserta mengetahui perlombaan ini tapi mereka sangat bersemangat mengikutinya.

Kali ini posyandu teratai menyediakan makanan tambahan bayi dan balita berupa buah dan biskuit, setiap bayi dan balita bisa memilih mana makanan yang disukainya. Namun sayangnya kali ini bidan yang diharapkan hadir ternyata tidak bisa hadir, tapi para ibu-ibu tetap semangat dengan ada nya lomba ini, walaupun ada beberapa ibu-ibu yang ingin sekali memeriksa balita dan bayinya. Juara pertama balita sehat bernama Dana berusia 4 tahun, juara kedua Safira berumur 2 tahun dan juara ketiga bayi adalah Zuzan berusia 9 bulan. “Saya sangat senang dan bangga bisa menang dalam lomba balita sehat di Posyandu Teratai Bukit Baru ini, terima kasih Rumah Zakat,” ujar Ibu dari Safira.*** Newsroom/Kandri Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi