LOMBA DA’I CILIK & BUKA PUASA BERSAMA DI PONPES AULIYAH CENDIKIA PALEMBANG

RZ_PalembangSlide1PALEMBANG. Rumah Zakat Palembang bekerja sama dengan Sriwijaya Post  menggelar Pelatihan Jurnalistik dan Lomba Da’I  yang diikuti oleh 60 peserta dari tingkat Ibtida’iyah sampai dengan Aliyah di Pondok Pesantren Auliyah Cendikia Talang Jambi Palembang,  Sabtu (27/7).

Antusias santri menunggu kedatangan Tim Rumah Zakat dan Sriwijaya Post disambut denga sholawatan Nabi Muhamad SAW. Kerja sama  ini bertujuan membangun dan mengasah kemampuan santri Pondok Pesantren ‘Auliyah Cendikia Palembang baik dalam bidang jurnalistik maupun ceramah agama . Melihat antusias dan bakat yang terlihat pada kompetisi ini membuat Sriwijaya Post akan mengagendakanya dikesempatan mendatang dan mewadahi kemampuan anak dalam bidang jurnalistik sebagai  salah satu media masa tebesar di Sumatra Selatan serta membangun kerja sama dengan Rumah Zakat dalam memberikan kontribusi untuk umat.

Event ini ditutup dengan ceramah agama dari salah satu asatidz ponpes  dan buka bersama yang dihadiri 200 santri baik yang bermukim di asrama maupun non mukim. Acara serupa seperti ini pun akan dilaksanakan di Pondok Pesantren lainya dan berbuka puasa bersama di tempat yang berbeda.*** Newsroom/ Wahyudi

Tags :
Konfirmasi Donasi