LOMBA MAKANAN KREASI DI SD JUARA JAKARTA UTARA 1

 RZ_angry birdJAKARTA UTARA. Pada hari Rabu (20/3) adalah hari yang spesial bagi seisi skelas 3 Jangkar SD Juara Jakarta Utara 1 karena di hari itu baik siswa dan para orang tua akan bersaing memperebutkan gelar Juara pada Lomba Makanan Kreasi buatan orangtua. Latar belakang diadakannya lomba karena para siswa merasa bosan dengan bekal yang ia bawa dari rumah sehingga sebagian mereka merengek untuk diperbolehkan keluar sekolah guna membeli makanan yang lebih membuat mereka berselera.

Melihat hal ini Yulie selaku Wali Kelas langsung mengambil inisiatif  agar hal ini bisa segera teratasi. Sambil bekerja sama dengan LSU dan Household agar menutup dan mengunci gerbang di jam-jam tertentu, ia meminta seluruh siswa untuk membawa kreasi bekal terbaik untuk keesokan harinya. Event ini digelar ber tujuan agar para siswa lebih berselera makan hingga tak ada keinginan lagi untuk membeli makanan di luar sekolah.

Namun kenyataannya, anak-anak dan orangtua menyiapkan bekal kreasi terbaik dengan porsi yang lumayan besar hingga para guru punya jatah di luar jatah siswa. Akhirnya bekal kreasi ini dijadikan perlombaan di kelas 3 Jangkar dan telah terpilih 6 orang anak sebagai pemenang. Tiap mereka akan memperoleh hadiah atas kemenangan yang diperoleh.*** Newsroom/ Mariana Puspa Sari Jakarta Utara

Tags :
Konfirmasi Donasi