LOMBA MEMASAK SUPERQURBAN MERIAHKAN KEMERDEKAAN RI KE 73

KEDIRI. Ahad (19/08) Pembinaan anak juara Rumah Zakat Kediri berlangsung sangat meriah, pasalnya pada kesempatan tersebut, anak juara Rumah Zakat Kediri mengikuti perlombaan memasak dengan bahan dasar kornet superquban dalam rangka memperingati semarak kemerdakaan Republik Indonesia yang ke 73. Sebelum memasuki acara inti, para anak juara diberikan materi terlebih dahulu oleh dr. Nila tentang berperilaku hidup dengan sehat.

Setelah itu, para anak juara diarahkan mentor untuk dibagi menjadi 4 group. Setiap group sudah disipakan bahan masakan, berupa sayur mayur,telur, bumbu-bumbu dan bahan dasar berupa kornet Superqurban. Anak-anakpun sangat antusias dalam mengikuti perlombaan ini, mereka dengan kreatifitas masing-masing mampu mengolah berbagai aneka macam masakan yang sangat lezat.

“Senang sekali rasanya pada pembinaan kali ini, diadakan lomba memasak, kita jadi belajar bagaiman mengolah masakan yang enak dengan waktu yang sangat terbatas, kita juga belajar menjaga kebersihan selama lomba memasak” ujar Bintang, salah satu anak juara.

Newsroom
Febri yusuf / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi