LOMBA MENANGKAP IKAN WARNAI PENYALURAN BEASISWA CERIA

RZ LDKO CilegonTASIKMALAYA. Pendidikan merupakan hal yang terpenting dalam kehidupan kita, setiap manusia berhak mendapat dan berharap untuk selalu mengembangkan potensi dirinya melalui pendidikan. Namun pada kenyataan saat ini masih banyak anak-anak yang putus sekolah. Mayoritas penyebab anak putus sekolah karena faktor kekurangan ekonomi, walaupun ada faktor lain yang juga menjadi penyebab seperti kurangnya kesadaran orang tua, letak geografis yang menyulitkan anak pergi ke sekolah dan kualitas pembelajaran yang kurang bagus.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap keberlangsungan pendidikan anak-anak yang kurang mampu, RZ melalui program Beasiswa Ceria membantu 30 anak binaan di Kelurahan Singkup, Kota Tasikmalaya untuk mendapatkan biaya pendidikan.

Penyaluran beasiswa ceria diwarnai dengan pembinaan dan kegiatan lomba menangkap ikan. “Mereka begitu menikmati dan begitu ceria mengikuti kegiatan pembinaan dan lomba menangkap ikan. Kami berharap dengan adanya pembinaan secara efektif akan tercipta anak-anak yang berakhlak mulia, mandiri, sehat, cerdas, dan kreatif,” pungkas relawan inspirasi Tasikmalaya, Mochammad Firman Fahrudi.***

Newsroom/Diki Taufik
Tasikmalaya

Tags :
Konfirmasi Donasi