LOMBA MENGUMPULKAN SAMPAH DIGELAR PERINGATI HKS DI MAKASSAR

RZ_makasar_kediriMAKASSAR. Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Sedunia Rumah Zakat cabang Makasssar menggelar berbagai kegiatan di lingkungan wilayah Integrated Community Development Tallo, Minggu (14/4). Event yang digelar diantaranya: senam sehat, jalan sehat, lomba mengumpulkan sampah, penyampaian informasi kesehatan, pemeriksaan dan pengobatan gratis.

Rangkaian acara dimulai dengan senam sehat, dilanjutkan pengarahan alur jalan yang akan dilalui, sambutan dan pembukaan oleh kepala kelurahan. Acara pun dimeriahkan dengan jalan santai, lomba mengumpulkan sampah sebanyak 117 ons sampah berhasil dikumpulkan, penimbanagan sampah, penyampaian informasi kesehatan, pembagian doorprize bagi pengumpul sampah terbanyak, pengukuran tekanan darah, dan diakhiri dengan pemeriksaan dan pengobatan gratis.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, begitu juga kepada Rumah Zakat. Kegiatan ini unik, jarang dan bersinergi dengan pemerintah Kota Makassar untuk mewujudkan green and clean. Semoga, acara seperti ini dapat kembali dilakukan,” ujar Kepala Kelurahan Rappokalling A. Pangeran Nur Akbar .***

Newsroom/Salmiah Made
Makassar

Tags :
Konfirmasi Donasi