LOTTE MART DAN RZ GANDENG PMI GELAR DONOR DARAH

lotte-mart-dan-rz-gandeng-pmi-gelar-donor-darahJAKARTA. Aktivitas donor darah dipandang sebagai kegiatan positif dan mulia yang mampu menolong sesama. Nyatanya, donor darah tidak hanya bermanfaat bagi sang penerima donor semata namun sang pendonor pun mendapatkan manfaat yang besar terutama bagi kesehatan bila dilakukan secara rutin.

Sebanyak 61 peserta mengikuti acara bakti sosial, berupa donor darah yang diselenggarakan  pada Jum’at (06/01) siang, atas kerja sama antara Lotte Mart dengan RZ beserta PMI Jakarta.

Kegiatan donor darah yang bertempat di Lotte Mart Green Pramuka Square LG, Jl. Jenderal Ahmad Yani Kav. 49 Jakarta Pusat tersebut merupakan kelanjutan dari acara Khitanan Massal pada pekan lalu. Maskur, Project Monev RZ menuturkan bahwa di pekan selajutnya yaitu pada (13/01) akan diselanggarakan rangkaian acara bakti sosial lainnya yakni Aksi Siaga Sehat.

Hanif Wahyono, selaku Store General Manager (SGM) Lotte Mart Green Pramuka Square menyampaikan bahwa kegiatan khitanan massal ini merupakan salah satu kepedulian sosial bagi masyarakat sekitar. “Semoga acara seperti ini dapat diselenggarakan pada setiap store Lotte Mart, inilah bentuk kepedulian kami juga sahabat belanja Lotte Mart yang telah menitipkan uang kembalian untuk aksi sosial,” tutur Hanif.

Ario Muhammad salah satu peserta mengungkapkann kebehagiaan atas adanya kegiatan tersebut dan berharap bisa berlangsung secara rutin. “Sudah lama tidak donor darah, akhirnya bisa donor lagi, kegiatan seperti ini sangat bagus dan rutin dilakukan, kalau bisa dilaksanakan dilotte lagi” ungkap Ario.

Dalam kegiatan donor darah kali ini, para pendonor mendapatkan bingkisan paket makanan sehat dan sertifikat donor dari penyelenggara.

 

 

Newsroom/Yadi Mulyadi
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi