LOTTE MART GANDENG RZ GELAR SIAGA SEHAT BALITA

LOTTE MART GANDENG RZ GELAR SIAGA SEHAT BALITAJAKARTA. Peralihan musim dari kemarau ke penghujan yang terjadi pada bebarapa wilayah seperti Jakarta, menyebabkan banyak orang terserang penyakit baik anak kecil maupun orang dewasa. Terkhusus bagi anak-anak yang memiliki ketahanan tubuh lemah akan sangat rentan terserang penyakit.

Wujud kepedulian akan kondisi kesehatan balita, Lotte Mart Green Square Pramuka dan RZ mengadakan aksi Siaga Sehat Balita pada Jum’at (13/01). Lokasi kegiatan berada di kantor kelurahan Rawasari Jalan Pramuka Sari 1 No. 1 Rt 14 Rw 08, Rawasari, Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat.

Acara diawali dengan sambutan dari berbagai pihak yaitu Tri Setio Budi Rahardjo selaku Manager Store Lotte Mart Green Square Pramuka, Yan Sumarna perwakilan dari RZ dan Kris Dariyani S.Sos selaku Sekretaris Kelurahan Rawasari.

Pak Setio menyampaikan hal positif akan kegiatan siaga sehat yang berlangsung dan semoga masyarakat dapat menerima manfaatnya. “Kegiatan ini sungguh sangat bermanfaat. Disamping itu, dalam acara ini Lotte Mart ingin memperkenalkan ke masyarakat luas bahwa kedepannya Lotte Mart bisa terus memberikan moment baik seperti ini seterusnya,” tutur Setio menyampaikan.

Adapun informasi pak Yan Sumarna dari RZ menuturkan bahwa kegiatan ini terlaksana dari kerja sama antara RZ dan Lotte Mart. Dimana ada kontribusi dari konsumen Lotte Mart yang berbelanja dan menitipkan donasinya untuk kegiatan sosial.

Aksi Siaga Sehat digelar secara gratis dari pukul 08.00 WIB, balita yang dibawa untuk ikuti aksi ini mencapai 30 orang yang berasal dari penduduk sekitar. Seorang dokter bertugas untuk memeriksa kesehatan anak-anak tersebut. Di akhir kegiatan setiap anak yang telah diperiksa mendapatkan Paket Makanan Tambahan meliputi susu, apel, sosis dan biskuit.

“Terima kasih kepada Lotte Mart dan Rumah Zakat yang telah mengadakan kegiatan siaga sehat balita pada warga kami. Dan saya menghimbau kepada masyarakat agar lebih peduli lagi akan kesehatan anak-anak,” ujar Kris Dariyani dalam sambutannya.

Newsroom/Yadi Mulyadi
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi